Bisakah Torino Dapatkan Guillermo Varela Dari United

Bisakah Torino Dapatkan Guillermo Varela Dari UnitedBisakah Torino Dapatkan Guillermo Varela Dari United – Klub Serie A Italia, Torino akhirnya telah memperbolehkan pemain mereka Danilo D’Ambrosio untuk bergabung dengan klub Serie A lainnya Inter Milan, menciptakan kebutuhan daerah di lini pertahanan mereka.

Pemain yang kini telah berusia 25 tahun tersebut telah dikaitkan dengan hampir semua klub papan atas Italia di musim gugur, kontraknya dengan Granata ditetapkan untuk berakhir pada musim panas mendatang sebagaimana pembicaraan perpanjangan kesepakatan mereka gagal di lakukan.

Seorang pemain yang serbaguna, dan hasil dari produk akademi pemain usia muda Fiorentina yang dapat mengcover hampir setiap posisi di luar serangan untuk manajer Giampiero Ventura di Stadion Olimpico.

D’Ambrosio telah dilaporkan telah lelah sebagaimana ia di gunakan sebagai pemain yang serbaguna di lapangan, menginginkan peluang stabil dalam peran murni sebagai gelandang bertahan – seperti halnya dia yang telah membuat keputusan untuk pindah ke San Siro, di mana dia akan cocok untuk formasi yang di pakai Walter Mazzarri yakni 3-5-2.

Inter Milan menegaskan bahwa mereka telah mendapatkan pemain yang asli Naples tersebut yang di lakukan pada hari Kamis dalam pembelian langsung, meninggalkan Torino yang kini membutuhkan penutup dalam pencarian mustahil mereka untuk kualifikasi Liga Europa.

Pekan lalu La Stampa melaporkan bahwa klub yang bermaskas di Stadio Olimpico tersebut telah mendapatkan pemain yang bersinar disisi Manchester United yakni Guillermo Varela , yang merupakan pembelian perdana era David Moyes.

Pemain internasional Uruguay tersebut telah bergabung dari Penarol selama musim panas lalu setelah menunjukkan kesuksesannya di ajang Piala Dunia U – 20, tetapi tidak di kirim keluar sebagai pemain pinjaman seperti yang diharapkan.

Varela belum diberikan waktu bermain sedikitpun untuk skuad senior, meskipun telah memiliki kehadiran yang konstan di U – 21 di bawah Warren Joyce.

Sebagaimana D’Ambrosio bergerak sebagai pemain pinjaman ke Torino ia bisa melayani kedua belah pihak dengan baik, yang memungkinkan pemain berusia 20 tahun tersebut untuk mendapatkan yang sangat di butuhkannya yakni pengalaman sementara Granata memberikan sebuah opsi untuk melunakkan kekakuan mereka untuk kehilangan pemain top mereka secara permanen.

La Stampa menyatakan bahwa negosiasi untuk Varela dapat mencakup opsi untuk membuat kepindahan ke Italia utara secara permanen untuk biaya yang tetap, meskipun Torino sedang membutuhkan penutup dan Manchester United bisa mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi investasi mereka.

Kedua klub harus bergerak cepat jika ada semacam pengaturan yang dicapai sebagaimana penutupan jendela transfer sudah dekat, namun tampak bahwa jika kedua belah pihak tertarik, manfaat potensial mungkin cukup untuk mempercepat proses.

Haruskah Manchester United meminjamkan keluar Varela ke Torino agar pemain mendapatkan pengalaman berharga untuk kemajuan karirnya?