Berita Serie A Di Pekan 23

Berita Serie A Di Pekan 23Berita Serie A Di Pekan 23 – Kompetisi Serie A Italia sudah menyeleikan pekan ke 23 mereka. Dan pastinya ada beberapa berita yang menarik untuk disimak. Berikut berita di pekan ke 23 tersebut.

 

JUVENTUS

Giuseppe Marotta yang menjabat sebagai direktur umum Juventus membantah dan juga mengatakan bahwa dirinya dan juga manajemen Juve tidak memiliki masalah dengan Fabio Quagliarela. Ia juga mengatakan bahwa kabar yang menyatakan bahwa bomber Italia tersebut dibekukan statusnya di skuad SI Nyonya Tua tersebut tidak benar. Marotta mengatakan bahwa Quagliarela harus menjalani sesi latihan terakhir secara terpisah diakibatkan cedera yang sedang ia alami beberapa waktu lalu. Sementara rumor menyebutkan bahwa bomber gaek tersebut merasa tersinggung dan juga marah ketika namanya tidak dicantumkan Conte dalam skuad Juve di Liga Eropa.

FIORENTINA

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper asal Italia yang saat ini memperkuat Paris St Germain, Salvatore Sirigu di bursa transfer musim panas nanti. Dikabarkan Fiorentina berkeinginan guna membawa pulang Salvatore Sirigu untuk segera masuk ke skuad yang bermarkas di Artemio Franchi musim depan. Pasalnya manajemen La Viola masih kurang begitu puas dengan kinerja kiper asal Brasil yang saat ini menjadi kiper utama La Viola, Nolberto Neto. Apalagi jika PSG berhasil membujuk Hugo Lloris kembali ke Ligue 1, Fiorentina akan merekrut Sirigu musim depan.

INTER MILAN

Erick Thohir yang menjabat sebagai Presiden Inter, dikabarkan akan sudah berada di Inggris dan telah melakukan penanda tanganan perjanjian pra kontrak dengan Nemanja Vidic yang saat ini memperkuat Manchester United musim ini. Dikabarkan Inter sangat bernafsu guna mendatangkan Vidic di bursa transfer musim panas nanti secara gratis. Pasalnya Manchester United ditolak perpanjangan kontraknya oleh Vidic tersebut. Diharapkan perjanjian tersebut akan segera selesai di pekan ini.

LAZIO

I Biancoceleste dikabarkan sudah mengikat salah satu bintang muda mereka, Keita Balde yang mampu membeirkan penampilan gemilang ketika ia dipercaya guna memperkuat skuad utama Lazio musim ini. Lazio mengakui bahwa mereka sangat tertarik guna meminang Keita Balde yang telah mempesona jajaran manajemen Lazio di musim ini termasuk Edy Reja.

GENOA

Alberto Gilardino mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk hengkang dari skuad Genoa musim depan. Namun ia masih akan membahas dan juga membicarakan mengenai kemungkinan tersebut dengan Enrico Preziosi yang menjadi Presiden dari Genoa tersebut. Gilardino dikabarkan tertarik untuk bermain di MLS.

MILAN

Presiden Silvio Berlusconi dikabarkan marah dan juga tidak senang dengan strategi Seedorf yang memainkan formasi yang tidak ia inginkan. Kabarnya Berlusconi sempat bertemu dengan Galliani dan Seedorf mengenai penggunaan formasi 4-2-3-1 yang menurutnya tidak sesuai dengan gaya permainan Milan.