Beberapa Pemain Yang Bisa Gantikan Nemanja Vidic

Beberapa Pemain Yang Bisa Gantikan Nemanja VidicBeberapa Pemain Yang Bisa Gantikan Nemanja Vidic – Dengan berita bahwa Nemanja Vidic akan meninggalkan Manchester United, siapakah yang dapat menggantikan defender internasional Serbia di Old Trafford?

Vidic membuat pengumuman pada Kamis malam bahwa ia akan mencari klub baru di musim panas, dan sebagai hasilnya, The Red Devils akan hampir pasti untuk berada di pasar mencari pemain di  pusat pertahanan untuk menggantikan dia – tapi siapa yang bisa berada di daftar shorlist Moyes?

Eliaquim Mangala

Pemain Porto tersebut juga menjadi target Manchester City, dengan pemain asal Prancis tersebut dilaporkan bernilai sekitar € 35 juta. Ada sesuatu yang telah bertentangan dengan laporan akhir yang menunjukkan bahwa United akan membuat Mangala sebuah prioritas di musim panas atau benar-benar meninggalkan minat mereka dalam dirinya. Seorang bek yang secara fisik dengan kemampuan udara yang luar biasa, Mangala akan menawarkan banyak atribut yang telah sukses di buat oleh Vidic  di Old Trafford. Label harga yang sangat besar, tetapi begitu juga potensi Mangala, dan Uited tentu harus mempertimbangkan pengeluaran besar untuk bakat seperti itu.

Mats Hummels

Hummels kemungkinan akan memakan biaya yang banyak, jika tidak lebih dari Mangala, tapi setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain bertahan terbaik di dunia sepakbola, Borussia Dortmund pasti akan melabeli  bek internasional Jerman tersebut dengan harga yang sangat tinggi. Hummels tidak hanya berposisi sangat kuat, tetapi juga luar biasa dalam penguasaan bola, dengan kontrol bola yang luar biasa dan passing untuk seorang bek tengah. United akan harus bersaing dengan raksasa La Liga Barcelona untuk mendapatkan tanda tangannya, tetapi jika Moyes bertujuan untuk menggantikan keberhasilan pilar United yang memadai baru – baru ini, ia akan harus menantang yang terbaik dan membayar dengan harga yang sesuai.

Dante

Bek Bundesliga lainnya yang baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford adalah pemain Bayern Munich Dante, dengan bek asal Brazil tersebut yang mengakui ada pembicaraan antara kedua klub dan telah terjadi di jendela transfer Januari. Manchester United akan sangat kehilangan pengalaman Vidic di lini belakang, dan penambahkan Dante yang kini berusia 30 tahun akan menjadi tambahan yang berharga bersama pemain – pemain seperti Jonny Evans, Phil Jones dan Chris Smalling, yang tentunya akan membantu meredam dampak kepergian Vidic.

Davide Astori

Manajer David Moyes baru-baru ini pergi pada misi kepanduan ke Italia untuk menonton gelandang Juventus Claudio Marchisio, tetapi juga pemain bertahan Cagliari Davide Astori. Mantan pemain tengah Milan tersebut telah menjadi bintang untuk Serie A dalam beberapa tahun terakhir, dan pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi pengganti yang murah untuk Vidic, atau yang paling buruk bagi pemain skuad berharga di Old Trafford. Moyes telah jelas berminat dalam mendapatkan Astori, dan harus nyaman untuk dapat mengalahkan Cardiff City dan Southampton, yang juga telah dikaitkan dengan ketertarikan untuk pemain internasional Italia tersebut.

Andrea Ranocchia

Astori bukan satu-satunya pemain bertahan Italia yang menarik perhatian Moyes, dengan pemain Inter Milan Andrea Ranocchia yang juga dikaitkan dengan beralih ke Old Trafford dalam beberapa bulan terakhir. Pemain yang berusia 25-tahun tersebut dekat dengan pindah ke Borussia Dortmund pada bulan Januari, dan dengan Vidic yang tampaknya menuju San Siro, masa depan Ranocchia itu akan hampir pasti berada jauh dari Inter. Mantan pemain Genoa tersebut telah rentan terhadap kesalahan dan sesekali melakukannya selama waktunya dengan Nerazzurri, tapi ia menawarkan ketinggian dan kemampuan udara di kedua ujung lapangan, dua atribut yang akan sangat berguna untuk Moyes dan United.