Bangun Stadion Thohir Dahulukan DC United Daripada Inter Milan

Bangun Stadion Thohir Dahulukan DC United Daripada Inter Milan

Bangun Stadion Thohir Dahulukan DC United Daripada Inter Milan – Erick Tohir memang saat ini dikabarkan akan dapat membangun adanya stadion yang baru untuk nantinya berada dalam Inter Milan.

Tetapi nantinya rencananya tersebut ternyata sepertinya masih akan perlu untuk nantinya dapat dikaji yang mana memang terlebih dahulu bersama dengan adanya pemegang saham.

Seperti yang mana telah diketahui bahwa aka nada dua klub yang mana adalah raksasa dari tim Italia, Inter dan juga klub AC Milan yang mana sampai dengan saat ini belum dapat memiliki stadion sendiri. Nantinya memang keduanya masih akan dapat menggunakan adanya satu stadion yang mana sama dengan San Siro.

Saat ini pihak dalam klub masih banyak mengkaji adanya hal ini apakah baik ataukah tidak nantinya apakah akan jauh lebih baik stay di San Siro ataukah nantinya akan membuat stadion baru. Tentu saja hal ini akan membuat klubnya itu memikirkan hal ini dengan sangat matang, apalagi mengingat bahwa adanya hal ini adalah salah satu aspek yang begitu sangat penting.

Namun mereka mengaku bahwa sampai dengan saat ini tidak membuat klub yang baru.

Ketika nantinya Inter akan dapat mengkaji adanya sebuah pembuatan baru saat ada di Stadion, klub sepak bola ini nantinya adalah miliknya yaitu klub DC United yang mana tentu saja justru nantinya akan dapat dipastikan secara baik akan dapat memiliki stadion baru. Namun sampai dengan saat ini ternyata memang Thohir memang belum dapat memberikan sebuah target untuk nantinya akan memberikan sebuah pembangunan stadion tersebut apakah nantinya akan dapat selesai sesuai dengan apa yang diharapkan banyak pihak.

Untuk adanya Stadion DC nantinya akan sudah dapat commited dan nantinya akan dapat ditemui dengan adanya pemerintahanya dalam Stadion DC United yang mana tentu saja adalah stadion Baru. Perpindahan yang dilakukan di Stadion baru ini tentu saja membuat banyak pihak semakin hari semakin bisa untuk dapat melakukan adanya banyak hal yang akan bisa membuat banyak pihak untuk nantinya dapat bermain.

Pihak dari Inter Milan yang mana akan melakukan adanya pengkajian yang dilakukan ini nantinya akan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dari pihaknya apakah nantinya stadion ini akan dapat digunakan dengan baik dan juga masuk dalam kategori yang bisa untuk digunakan dengan sangat baik nantinya. Harapan yang sangat besar memanglah adalah bisa untuk menjadi stadion yang baru yang nantinya akan dapat diberikan.

Inter Milan mengaku jika nantinya pengkajian jika akan menghasilkan hal yang baik maka akan dapat digunakan segera stadion ini nantinya. Selain itu nantinya para pemain tentu saja akan mendapatkan adanya suasana yang baru kala mereka menggunakan Stadion baru ini nantinya.