Agen Bola Piala Dunia Totti Berhak Akhiri Karier Dengan Gemilang

Agen Bola Piala Dunia Totti Berhak Akhiri Karier Dengan GemilangAgen Bola Piala Dunia Totti Berhak Akhiri Karier Dengan Gemilang – Salah satu legenda Juventus Alessandro Del Piero memuji rekan senegaranya Francesco Totti. Kedua pemain veteran yang sejauh ini masih berlaga di lapangan hijau membuat Del Piero melemparkan dukungan untuk Totti bersama AS Roma di musim ini. Menurutnya, kapten Giallorosi itu berhak memperoleh kesuksesan di masa-masa akhir karirnya.

Kendati demikian Alessando Del Piero mengaku sangat iri dan kecewa bisa melihat mantan rekannya di tim nasional Italia bisa menjadi sosok yang paling penting dan dibutuhkan oleh klub ibukota tersebut, yang konon bakal memperoleh kontrak baru bersama tim yang sangat dicintai olehnya.

Hingga detik ini persahabatan antar keduanya masih sangat erat, kendati sebelumnya sempat berhadapan di atas lapangan bersama klubnya masing-masing, dan karena itu Del Piero sangat senang bisa melihat Totti mengakhiri karirnya dengan catatan gemilang dengan Giallorosi, di mana ia membayangkan hal itu bisa menimpanya jika saja masih bertahan dengan klub raksasa Serie A lainnya, Juventus.

“Sangat menyenangkan bila melihat Totti dan Roma bisa menjalani sebuah kesepakatan mengenai kontrak baru dan saya senang mendengarnya,” tandas Del Piero. “Seorang pemain sepertinya, akan tampil habis-habisan untuk Roma, karena itu ia berhak mendapatkan sesuatu hal yang istimewa dalam karirnya.

“Mereka sudah pasti akan menawarkan kontrak yang baru kepadanya dan saya sangat senang untuknya, kendati secara pribadi saya mengakhirinya dengan cara berbeda (di Juventus), namun ia memang berhak menerimanya.”

Del Piero meninggalkan klub kesayangannya The Old Lady pada 2012, dan sekaligus menurunkan kasta permainannya ke klub Australia, dengan memperkuat Sydney FC.

Mantan pelatih tim Juventus dan Roma, Fabio Capello, turut mengungkapkan pendapatnya jelang duel pertemuan antar kedua tim asuhannya tersebut di babak perempat-final Coppa Italia.

Saat ini Capello yang sedang menukangi tim nasional Rusia, sangat yakin kalau ajang Coppa Italia merupakan salah satu peluang yang harus dimanfaatkan oleh Giallorossi, bahwa performa mereka jauh lebih baik dan mereka juga bisa mengalahkan Bianconeri dalam perebutan gelar Scudetto di musim ini.

“Pertandingan antara Roma melawan Juventus selalu menarik untuk disimak,” tutur pelatih berusia 67 tahun. “Kompetisi Coppa Italia juga tidak akan mempengaruhi perebutan gelar domestik, namun akan menjadi sesuatu hal yang sangat penting untuk melihat barometer kesuksesan dari Roma.

“Kami mengetahui seberapa baiknya penampilan Juventus di musim ini, di mana persaingan itu kini tinggal menyisakan dengan Roma.

“Dapatkah Roma menyaingi Juventus dalam perebutan gelar juara di musim ini? Sudah pasti dan mereka sudah menunjukkan keseriusan itu.”

Berbicara mengenai peluang dan kesempatan Napoli untuk memperebutkan gelar juara, Capello menambahkan: “Napoli masih kalah jauh, namun ketika Juventus sudah menunjukkan tingkat permainan terbaiknya, maka sulit untuk dihadang oleh siapa pun juga.”

Capello juga mengenang ketika pertama kali memberikan gelar juara bagi mantan tim asuhannya tersebut.

“Saya memiliki kenangan indah dan positif terhadap masing-masing klub, di mana saya melatih mereka, dan karena itu saya tidak dapat memilih salah satu diantaranya Agen Bola Piala Dunia.”