Agen Bola Piala Dunia Michael Essien Cocok Untuk AC Milan

Agen Bola Piala Dunia Michael Essien Cocok Untuk AC MilanAgen Bola Piala Dunia Michael Essien Cocok Untuk AC Milan – Kehadiran gelandang bertenaga kuda Michael Essien ternyata membuat pelatih anyar Clarence Seedorf puas. Ahli strategi berkebangsaan Belanda itu menyambut gembira kehadiran gelandang berbakat asal Ghana, saat direkrut dari klub raksasa Liga Premier, Chelsea.

Sedangkan wakil presiden Milan, Adriano Galliano, sangat yakin kalau kehadiran Essien merupakan salah satu rekrutan penting bagi Rossoneri di awal tahun ini, setelah mengungkapkan rasa ketertarikannya selama kurun waktu satu bulan.

Demikian juga dengan Sulley Ali Muntari, yang mengaku sangat senang bisa kedatangan rekan sekompatriotnya, yang dianggap bakal membantu instrumen serangan dan pertahanan yang sama baiknya.

Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Italia pada Jumat kemarin untuk menjalani tes medis dan menyelesaikan segala kesepakatan pribadi dengan pihak Milan, setelah pelatih Chelsea Jose Mourinho memberikan lampu hijau kepadanya.

Essien mengatakan kalau dirinya memiliki prospek yang cukup menjanjikan di era kepelatihan Seedorf, dan Galliani sangat yakin kalau pemain internasional Ghana itu bisa memegang peranan penting bagi sang pelatih di jantung tengah permainan Rossoneri.

“Proses perekrutan dari Essien sudah memasuki tahapan satu bulan,” tegasnya dalam sebuah wawancara di kota Milan.

“Saya pikir Essien bisa menjalani sistem permainan yang diinginkan oleh Seedorf. Ia mampu bermain dengan baik bila bermain tepat di depan pertahanan, dan salah satu keuntungan yang sangat baik adalah, ia bisa dimainkan di Liga Champions.

“Dari segi kondisi stamina dan fisik, saya pikir tidak ada masalah dengan Essien. Ia sudah melewati tes medis di Milanello, dan kemudian akan ada proses penandatanganan.”

Galliani mengungkapkan kalau proses perekrutan tersebut tidak lepas dari kontribusi dari Sulley Ali Muntari, dan menegaskan kalau Milan kemungkinan masih akan melakukan proses pencarian lagi di Januari ini.

“Muntari merupakan sponsor dari Essien. Riccardo Montolivo tidak akan tampil dalam dua pertandingan di Liga Champions dan Muntari salah satunya, yang kami butuhkan di lini tengah,” tambahnya.

“Apakah kami akan melakukan aktifitas lebih lanjut di bursa transfer? Mungkin, kita lihat saja.”

Michael Essien mengatakan kalau pelatih baru Rossoneri itu yang meyakinkan dirinya untuk memutuskan pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini dan sudah tidak sabar untuk bermain bersama Kaka dan Mario Balotelli.

Rossoneri memberikan konfirmasi pada Jumat mengenai proses perpindahannya dari Stamford Bridge dengan status bebas transfer, setelah menghabiskan separuh musim ini hanya duduk di bangku cadangan oleh pelatih Jose Mourinho.

Essien mengaku sudah tidak sabar untuk dilatih oleh Seedorf dan juga bermain satu tim bersama Balotelli dan Kaka dan ia juga berterima kasih kepada Chelsea, yang telah mengizinkan perpindahannya ke Italia.

“Saya sudah tidak sabar untuk bermain membela Milan,” tandas bintang Ghana berusia 31 tahun, dalam sebuah wawancara. “Kaka dan Balotelli merupakan pemain hebat. Saya bergabung dengan mereka karena Seedorf. Saya sudah berbicara kepadanya dua hari lalu. Seedorf seorang yang menarik dan berharap ia bisa menjadi pelatih terbaik.

“Saya senang bisa berada di Milan. Mereka merupakan sebuah klub yang luar biasa. Tentu saja saya akan melakukan kemampuan terbaik bagi mereka. Saya juga berterima kasih kepada Roman Abramovich, seluruh skuad Chelsea dan pelatih Jose Mourinho, yang memberi kesempatan kepada saya untuk pindah ke Milan.”

Essien merupakan salah satu dari ketiga pemain ‘gratisan’ yang didatangkan ke Milan pada Januari, setelah sebelumnya Keisuke Honda dari CSKA Moskow dan Adil Rami, yang berstatus pinjaman dari Valencia.

Kemudian Seedorf juga akan mendaftarkan Essien di Liga Champions, mengingat pemain itu juga pernah memiliki pengalaman merumput di La Liga, setelah Rossoneri dijadwalkan melawan Atletico Madrid di musim ini Agen Bola Piala Dunia