Agen Bola Piala Dunia Conte Komentari Pergantian Pelatih AC Milan

Agen Bola Piala Dunia Conte Komentari Pergantian Pelatih AC MilanAgen Bola Piala Dunia Conte Komentari Pergantian Pelatih AC Milan – AC Milan baru saja mengalami pergantian kursi pelatihnya dari Massimiliano Allegri menjad Clarence Seedorf. Menanggapi hal ini Antonio Conte pun ikut berkomentar mengenai apa yang terjadi pada tim rivalnya. Dia mengutarakan rasa simpatinya pada Allegri yang harus hengkang dari AC Milan dan tak lupa memberikan dukungan pada Clarence Seedorf yang baru saja menduduki kursi pelatih beberapa hari ini, untuk bisa sukses memimpin tim barunya.

Pemecatan Allegri dari pemegang kendali tim AC Milan dikarenakan dirinya telah gagal untuk membawa Rossoneri ke papan atas klasemen dalam liga. Untuk mengisi kekosongan bangku pelatih tersebut, AC Milan akhirnya menunjuk mantan pemain klub, Seedorf untuk bergabung dan membina pasukan AC Milan hingga dua tahun kedepan.

Allegri dan AC Milan mengalami kegagalan di musim ini. Meskipun begitu, bukan berarti Allegri tak pernah berjasa apa-apa. Dia bersama Christian Abbiati dkk pernah meraih satu Scudetto dan Piala Super Italia. Milan juga terlihat sangat konsisten dibawah arahan Allegri dalam melawan Juventus yang saat ini tengah duduk di singgasana Serie A untuk dua musim terakhir.

Dalam wawancarany dengan Football Itali, Conte mengatakan rasa simpatinya pada Allegri yang telah membuktikan loyalitasnya dala dua setengah tahun ini dan telah menunjukkan batapa AC Milan bisa menjadi lawan yang hebat bagi Juventus.

Meskipun memberikan rasa salutnya pada mantan AC Milan tersebut, pelatih Juven ini juga mngaku menyesal karena kini rivalnya harus berhenti berjuang.

Dia menambahkan bahwa Allegri merupakan seorang pelatiih yang sangat is hormati dan menjadi lawan yang tak terlupakan diatas lapangan. Bahkan tak hanya dalam lapangan, namun juga melalui media. Baginya, Allegri selalu menjadi bagian dari setiap permainan.

Conte menegaskan bahwa sebaiknya pihak lain juga memberikan respek atau simpati pada Allegri karena dia bersama Milan pernah menjuarai Scudetto dan atas jasanya pula, Milan selalu lolos ke Liga Champions.

Usai menunjukkan rasa simpatinya pada Max Allegri, Conte juga tak lupa mendukung sepenuhnya pelatih Milan yang baru, Seedorf agar bisa membawa Milan ke posisi yang lebih baik.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya oleh banyak media, penunjukkan Seedorf sebagai pelatih AC Milan yang baru menuai banyak kritikan karena banyak pihak meragukan mantan Ajax Amsterdam, Milan dan Real Madrid ini sebagai pelatih. Meskipun jika dilihat dari catatan dirinya sebagai pemain sepak bola, Seedorf bisa dikatakan sangat sukses dan mumpuni dalam meraih gelar di banyak liga.

Menanggapi hal ini, Conte sendiri berpendapat bahwa bagaimana pun juga pemilihan atas Seedorf adalah hal penting bagi Milan.

Conte menambahkan meskipun Seedorf memang tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih, namun dia memiliki segalanya yang bisa membuat dirinya menjadi pelatih yang hebat Agen Bola Piala Dunia.