Agen Bola Piala Dunia Casillas Membuat Penyelamatan Gemilang

Agen Bola Piala Dunia Casillas Membuat Penyelamatan GemilangAgen Bola Piala Dunia Casillas Membuat Penyelamatan Gemilang – Salah satu klub besar yang berasal dari La Liga Spanyol yakni Real Madrid mampu mendapatkan kemenangan dari lawannya yaitu Espanyol di laga leg pertama babak perempat final ajang Copa Del Rey. Penampilan apik yang di perlihatkan oleh penjaga gawang Madrid bernama Iker Casillas dalam laga tersebut itu memang banyak sekali mendapatkan pujian.

Keputusan pelatih kepala Madrid yakni Carlo Ancelotti untuk memainkan penjaga gawang asal Spanyol tersebut itu sejak menit pertama memang membuahkan hasil yang sangat bagus sekali. Meskipun jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain, akan tetapi penjaga gawang veteran tersebut itu masih tetap untuk bisa membuat sebuah rekor baru untuk klubnya. Penjaga gawang tersebut itu hingga kini mais menjaga gawangnya tidak kebobolan selama 592 menit lamanya.

Pelatih yang berasal dari Italia tersebut itu berkomentar mengenai penampilan pemain penjaga gawangnya tersebut itu dengan mengungkapkan bahwa saya ini harus memberikan ucapan selamat untuk Iker karena pemain tersebut itu mampu bermain sangat gemilang sekali dalam laga tersebut. Iker memang pantas untuk mendapatkan rekor tersebut itu dan benar – benar memberikan bantuan yang sangat berarti untuk tim ini.

Penjaga gawang yang juga ikut serta di dalam membawa timnas Spanyol menjadi juara di ajang Piala Dunia tersebut itu memang tidak mampu menjadi pilihan utama di klubnya, sejak El Real di tangani oleh manajer bernama Jose Mourinho maka dengan itu praktis muncuk kabar bahwa pemain tersebut itu akan segera meninggalkan markas besar El Real, Santiago Bernabeu dengan tujuan untuk bisa menjadi penjaga gawang utama di klub yang baru.

Meskipun pemain tersebut itu mampu bermain sangat apik, akan tetapi pelatih tersebut itu nantinya akan tetap memberikan kesempatan yang sama kepada penjaga gawang yang lain yakni Diego Lopez. Dan dengan itu maka sudah bisa di artikan bahwa ke dua penjaga gawang tersebut itu akan saling bergantian bermain untuk menjaga gawang El Real dalam laga – laga selanjutnya.

Casillas memang mampu melakukan beberapa kali penyelamatan penting untuk tim ini dengan aksinya yang sangat fantastis.di setiap kali laga dia itu mampu bermain dengan baik. Untuk sementara ini penjaga gawang ke dua akan sama juga mendapatkan kesempatan, dengan itu maka baik itu Casillas dan Lopez akan menjadi penjaga gawang pilihan utama kami di dalam mengarungi laga – laga di sepanjang musim ini.

Ke dua penjaga gawang tersebut itu akan saling bergantian mengawal jala gawang Madrid dari kebobolan oleh lawannya. Kemungkinan juga dari ke dua pemain yang bersangkutan tidak akan merasa keberatan untuk bergantian bermain karena dengan tujuan untuk bisa membawa timnya itu meraih gelar yang di inginkan selama ini dengan sebanyak mungkin Agen Bola Piala Dunia.