Agen Bola Piala Dunia Berita La Liga Dalam Sepekan

Agen Bola Piala Dunia Berita La Liga Dalam Sepekan Agen Bola Piala Dunia Berita La Liga Dalam Sepekan – Berikut beberapa berita di kompetisi La Liga yang terjadi dalam sepekan.

BARCELONA

El Barca kemungkinan besar akan menggaet Marc Andre Ter Stegen dari skuad Borussia Moenchengladbach di bursa transfer musim dingin ini atau di musim panas nanti. Pasalnya Gladbach mempersilahkan Barca guna memasukkan penawaran. Bahkan di kabarkan Gladbach menetapkan klausul kontrak kepada Marc Andre Ter Stegen dengan nilai 12 juta euro. Tampaknya Barca sendiri tidak ingin menunggu terlalu lama guna mencari pengganti Victor Valdes tersebut.

ATHLETIC BILBAO

Bilbao tampaknya tidak ingin kehilangan sosok gelandang muda mereka Ander Herrera yang selalu dihubung-hubungkan dengan Manchester United di bursa transfer. Untuk menahan Ander Herrera hengkang dari skuad Bilbao, kabarnya pihak manajemen sendiri menetapkan nilai baru di dalam klausul kontrak Herrera dari 36 juta euro menjadi 40 juta euro pada musim panas nanti. Pastinya jika United berkeinginan merekrut Herrera, Setan Merahharus menebus dengan harga yang tertera di klausul kontrak Herrera tersebut.

ESPANYOL

Klub asal Catalan, Espanyol tampaknya merasa optimistis bisa menggaet Thievy dari Malaga di bursa transfer musim dingin ini. Thievy sendiri memang dijual oleh Malaga. Dan kabarnya pihak Malaga berniat menjualnya ke Rennes yang mengajukan harga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Espanyol. Namun tampaknya Thievy sendiri lebih memilih untuk bermain di La Liga ketimbang berlabuh ke Ligue 1. Pasalnya sang kekasih sedang hamil dan tentu saja membutuhkan Thievy di sampingnya.

VALENCIA

Klub Los Che bisa jadi akan menjadi raksasa baru di La Liga musim depan. Pasalnya pengusaha asal Singapura, Peter Lim dikabarkan sudah mengajukan proposal guna membeli Valencia kepada Bankia guna memuluskan langkah pengusaha asal Singapura tersebut untuk mengakuisisi Los Che. Bahkan Lim sudah menjanjikan dana awal sebesa 50 juta euro untuk digunakan Valencia berbelanja di bursa transfer nanti. Lim sendiri dikabarkan mengincar sosok Radamel Falcao dan juga Luis Nani guna memperkuat pasukan kelelawar hitam tersebut. Lim sendiri mengatakan bahwa ia akan membawa Valencia menjelma sebagai salah satu raksasa di La Liga dan Eropa musim depan.

SEVILLA

Jose Castro akhirnya terpilih menjadi Presiden baru Sevilla. Dan Castro langsung membeberkan rencananya untuk Sevilla pada sisa musim kompetisi tahun ini. Castro mengatakan bahwa Sevilla tidak akan berbelanja di bursa transfer musim dingin ini. Namun ia akan melakukan perombakan besar-besaran di jajaran dewan dan manajemen Sevilla untuk membawa Sevilla kembali Berjaya di Eropa dan juga La Liga musim ini. Castro sendiri langsung mengambil langkah tegas dengan mengurusi sendiri permasalahan kontrak Ivan Rakitic yang akan segera habis. Castro menilai Rakitic merupakan salah satu pemain andalan Sevilla yang jelas tidak boleh keluar dari Ramon Sanchez Pizjuan Agen Bola Piala Dunia.