Agen Bola Piala Dunia Arsenal Bisa Manfaatkan Situasi Antara Ancelotti dan Morata

Agen Bola Piala Dunia Arsenal Bisa Manfaatkan Situasi Antara Ancelotti dan MorataAgen Bola Piala Dunia Arsenal Bisa Manfaatkan Situasi Antara Ancelotti dan Morata  – Bos Real Madrid Carlo Ancelotti dan Alvaro Morata  terlibat dalam adu argumen di ruang ganti baru – baru ini

Menurut sumber di Spanyol, baru – baru ini striker Real Madrid Alvaro Morata memutuskan untuk membiarkan pelatih asal Italia Carlo Ancelotti tahu persis bagaimana perasaannya  dengan peristiwa yang baru – baru ini memanaskan ruang ganti.

Striker tim nasional Spanyol U-21 hampir tidak tampil untuk Real Madrid musim ini, baik di liga dan di kompetisi lainnya. Membuat hanya satu starter di La Liga sejauh musim ini, frustrasi striker telah tumbuh – terutama sebagai sesama striker Castilla Jese Rodriguez telah membuktikan dirinya sebagai poster pemain baru Real Madrid.

Arsenal dan Tottenham Hotspur antara lain telah dikaitkan dengan kepindahan untuk striker tersebut. Namun, Morata telah membantah klaim keluar permanen, namun ia tidak mengesampingkan langkah pinjaman, mengutip kebutuhan untuk mendapatkan tim pertama sepak bola, ia mengungkapkan:

Sangat penting untuk memiliki peran yang tepat dalam tim,” katanya. “Aku sudah di Real Madrid sepanjang hidup saya dan saya sudah menjadi fans Real Madrid sejak saya masih kecil. Saya akan menyerahkan semua kehidupan saya tapi itu penting untuk memiliki peran penting.

“Jika saat itu tiba bahwa berarti saya tidak mendapatkannya, saya akan melihat pilihan lain. Rumit untuk tinggal di Real Madrid.

‘Bermain lima atau 10 menit tidak apa-apa jika Anda menerimanya. Anda memiliki kesempatan untuk berada di lapangan dan mencoba untuk mengubah permainan dalam waktu singkat. Setiap menit dalam sepakbola adalah emas. ”

Carlo Ancelotti di sisi lain sebelumnya mengesampingkan bisnis apapun selama jendela transfer Januari, dan bersikeras bahwa Morata tidak ingin meninggalkan klub, ia berkata:

Dia tidak diminta untuk pergi, ia senang di sini dan ia akan tinggal karena kita butuh dia tahun ini”

Namun, dengan keputusasaan Morata untuk lebih banyak mendapatkan waktu di lapangan, perasaannya tampaknya telah lebih baik dari saat dia berkonfrontrasi dengan Ancelotti  yang mengejutkan sesama rekan satu timnya.

Mantan bintang Manchester United Cristian Ronaldo dikabarkan harus menahan Morata sebagaimana ia memanaskan argumen, dengan sesama striker mencoba untuk menenangkan perilakunya.

Di mana Real Madrid menempatkan Ancelotti dan Morata setelah peristiwa ini? Untuk sebuah waktu yang jauh dari klub setidaknya untuk  pinjaman, yang mungkin saja menjadi skenario yang sempurna dan itu adalah langkah yang akan menguntungkan semua pihak yang terlibat. Apakah Arsenal harus mengambil keuntungan dari situasi ini? Mengingat kurangnya jumlah pemain di lini depan mereka dan juga ketertarikan sebelumnya, mereka tidak akan berbusa.

Haruskah Arsenal sekarang melakukan segala kemungkinan untuk mendatangkan striker muda tersebut sebagai pinjaman? Agen Bola Piala Dunia.