Agen Bola Piala Dunia Aksi Algojo Penalti di Premier League

Agen Bola Piala Dunia Aksi Algojo Penalti di Premier LeagueAgen Bola Piala Dunia Aksi Algojo Penalti di Premier League – Takluknya klub Manchester United atas Sunderland melalui adu penalty pada ajang Capital One Cup menyisakan cerita tersendiri. Berbagai kalangan bahkan mencibir skill yang dimiliki para algojo United yang nampaknya kurang memiliki kesiapan tersebut.

Tendangan penalty memang merupakan hal yang menegangkan dan menentukan kemenangan suatu tim dalam pertandingan. Tentu, memang sepertinya mudah menceploskan gol ke gawang yang hanya dijaga oleh kiper. Namun fakta yang terjadi, tidak sedikit pemain yang berkelas dunia gagal untuk mengeksekusi tendangan dengan tepat. Berikut mungkin dapat dijadikan contoh untuk penggawa United yang masih mengalami kegagalan untuk mengeksekusikan tendangan penalty, diantaranya:

Alan Shearer

Pemain legenda Inggris ini dapat disebut sebagai raja dari tendangan penalty. Selama karier yang dilakoninya di Liga Utama Inggris, Alan Shearer telah mengemas 56 gol dari tendangan penalty yang pernah dilakukan. Bomber yang meraih kesuksesan bersama Newcastle United ini juga tidak pernah memiliki keraguan untuk melepas tendangan kerasnya selama adu penalty. Rekor tendangan paling keras dilakukannya adalah ketika klubnya bertanding melawan Everton pada Desember 2002.

FrankĀ  Lampard

Frank Lampard tidak perlu diragukan lagi skillnya dalam mengoleksi tendangan penalti. Ia memiliki kemampuan untuk menjadi algojo yang handal. Hingga kini, gelandang Chelsea ini telah berhasil memasukkan bola dari titik putih sekitar 43 kali tendangan.

Matthew Le Tissier

Pemain legenda Southampton ini juga dikenal memiliki kemampuan untuk melakukan tendangan penalti. Tidak salah apabila ia mampu menorehkan 25 gol tendangan penalti. Matthew juga dijuluki sebagai Le God oleh pendukung Southampton dikarenakan kesetiaannya dengan klub The Saints meskipun ia mendapatkan tawaran dari klub besar lain.

Thierry Henry

Eksekusi yang dilakukan Henry saat ia berada di kotak penalti terkenal dingin. Karena ketegangannya itulah, Henry telah mengemas 23 gol dari titik putih selama ia bermain di Liga Inggris.

David Unsworth

Begitu sedikit seorang eksekutor terutama saat melancarkan tendangan penalti tengah berposisi sebagai bek. Akan tetapi hal itu sungguh tidak berlaku untuk Unsworth. Pemain yang juga merupakan mantan pemain Everton ini telah menyamai rekor yang telah dicatatkan Gerard. Pemain ini mampu membekukan 22 gol dari tendangan penalti di Premier League. Selain itu, David Unsworth juga merupakan pemain yang paling banyak menorehkan gol melalui penalti di laga derby yaitu sebanyak dua gol.

Steven Gerard

Baru-baru ini, Steven Gerard telah menorehkan gol ke-100 di Liga Utama Inggris. Selain itu, pemain berusia 33 tahun ini juga memiliki rekor yang cukup mumpuni dalam urusan tendangan penalti. Kapten Liverpool ini tercatat mampu melesakkan 22 gol dari titik putih selama kariernya di Premier League.

Shearer