Agen Bola Online Icardi Lebih Pilih Inter Milan

Icardi Lebih Pilih Inter MilanAgen Bola Online – Salah satu eks punggawa muda Sampdoria Mauro Icardi mengungkapkan alasannya memilih Inter Milan ketimbang klub-klub lain yang juga memburunya adalah karena ia ingin terus berkembang bersama Inter Milan. Pemain berdarah Argentina tersebut memang menjadi buruan banyak klub elit Eropa lantaran penampilan impresifnya musim lalu kala masih berseragam Sampdoria. Dan pada akhirnya ia pun memutuskan untuk bergabung bersama Inter Milan. Musim lalu saat masih berseragam Sampdoria ia sudah mampu membukukan 10 gol bagi klubnya tersebut.

‘Aku memilih Inter Milan karena aku pikir mereka adalah salah satu klub hebat. Dan aku pun akan terus berkembang bersama mereka tentunya.’ ungkap Icardi seperti dilansir salah satu harian sepak bola Italia, Selasa (23/7).

‘Aku juga sempat mendengar rumor jika Napoli juga menginginkan aku pada akhir bursa transfer Januari kemarin. Namun aku lebih memilih Inter, dan au akan tampil baik bersama mereka.’ imbuh Icardi.

Ia juga mengungkapkan jika dirinya akan banyak belajar bersama Inter Milan. Mulai dari teknik, taktik dan dalam mengolah bola tentunya – Agen Bola Online.

‘Aku berpikir jika diriku ini masih muda. Tentunya aku bisa banyak belajar disana dalam beberapa tahun kedepan. Dan itupun akan aku lakukan mulai saat ini. Aku akan belajar dalam hal teknik, taktik dan pergerakan. Bahkan aku akan belajar semua dari sana.’ imbuhnya.

Kini sang pemain berharap bisa menjadi pilihan utama mengisi skuad inti Nerazzurri. Ia mengaku jika dirinya sadar akan menghadapi banyak rintangan bersama Inter kedepannya. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik. Ia mengaku jika dirinya akan banyak belajar dari dua striker Inter Milan Palacio dan Milito. Ia mengatakan jika sosok Palcio dan Milito adalah contoh dua pemain hebat di lini depan – Agen Bola Online.

‘Aku bisa mengatakan jika Inter Milan adalah awal mula bagiku untuk berkembang menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dari Sampdoria aku bisa tampil bagus hingga akhirnya aku bersama Inter saat ini. Dan aku pun harus tampil bagus disini. Aku ingin sekali menjadi starter. Namun aku sadar itu tidak mudah, karena di Inter sudah banyak pemain hebat. Tapi aku tidak akan menyerah.’ imbuh pemain berusia 20 tahun tersebut.

‘Palacio dan Milito adalah dua sosok pemain hebat di posisinya. Dimana posisi mereka sama seperti posisi yang aku mainkan. Aku akan banyak belajar dari mereka. Aku akan mengamati bagaimana mereka berlatih, pergerakan mereka dan juga mentalitas mereka.’ pungkasnya.

Inter Milan sendiri memang sedang mencoba memperbaiki skuad yang mereka punya. Seperti kita ketahui, di musim kemarin mereka harus rela finis di posisi sembilan klasemen akhir Liga Italia. Tentunya mereka tidak ingin mengulang kegagalan yang mereka raih di musim kemarin. Sejarah bahkan mencatat jika musim kemarin adalah musim terburuk sepanjang perjalanan Inter Milan dikancah sepak bola – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/agen-bola-online-icardi-lebih-pilih-inter-milan/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.