Agen Bola Online Belajar Kepribadian Dari Guardiola

Agen Bola Online Belajar Kepribadian Dari GuardiolaAgen Bola Online – Kualitas atas pribadi seseorang biasanya baru akan terlihat, ketika dirinya terlibat ke dalam sebuah kelompok. Kemampuan dalam beradaptasi dan memperlakukan orang lain untuk menuju tujuan yang sama akan ada ukurannya. Memahami kapan waktu harus menang, kapan waktu harus mengalah demi mencapai tujuan bersama dalam kelompok kerja merupakan salah satu hal untuk menilai tingginya kemampuan management seseorang dalam sebuah tim.

Apabila membahas topik tersebut, salah satu orang yang patut diangkat menjadi contoh adalah Josep Guardiola. Pria yang berasal dari Spanyol itu baru saja resmi sebagai der trainer terbaru Bayern Munich. Guardiola adalah sosok yang rendah hati dan membumi sangat patut untuk menjadi teladandan menjadi sumber inspirasi. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dipelajari dari pribadi Guardiola – Agen Bola Online.

Jangan Sombong

Pada saat umurnya 20 tahun, dia telah diangkat menjadi pemain utama Barcelona. Biasanya anak seumurannya waktu itu akan bisa sombong dan membanggakan hal tersebut. Guardiola bahkan tetap membawa mobil VW Golf lamanya untuk ke klub.

Haus Informasi

Kelebihan Pep sejak dia menjadi pemain smapai menjadi pelatih adalah selalu haus akan informasi. Dia sering bertanya pada manajernya mengenai pertanyaan pertanyaan yang kritis. Hal ini menunjukkan bahwa bertanya merupakan sarana pembelajaran diri, dan tidak perlu khawatir kalau dianggap bodoh oleh orang lain.

Kontrol Secara Total

Pada saat pertama kali dia melatih Barca, dia mendapat warisan skuad 2008 milik Rijkaard yang malas. Guardiola pun menerapkan denda yang cukup ketat atas setiap pelanggaran yang ada.  Hal ini memberi pelajaran bahwa semua harus dikerjakan dengan baik, apabila ingin berhasil.

Loyalitas dan Kepercayaan

Salah satu yang dimiliki Guardiola di Barca yaitu sikap percaya mayoritas pasukannya. Banyak yang mendukung Guardiola dari pada pemain yang berani untuk menggunjingnya di belakang.  Pelajaran dari hal ini adalah rasa percaya dan tidak saling mencurigai sangat dibutuhkan seorang pemimpin – Agen Bola Online.

Inovasi Dalam Memotivasi

Pada saat memenangi gelar Liga Champions pada tahun 2009 di Roma, Guardiola memutar sebuah klip film Gladiator yang dikombinasikan dengan aksi timnya ketika menjuju ke final. Saat itu Pep tidak mengucapkan apa pun, justru sebagian prajurit Barca menangis pada saat itu. Dan hasilnya adalah Manchester United berhasil dibekap 2-0 sesudah pemompaan motivasi. Pelajaran dari hal ini adalah motivasi yang efektif tidak selamanya mengguanakan kata-kata.

Sikap Egois Tidak Dibutuhkan

Pada saat Pep berkuasa di Nou Camp beberapa nama besar banyak yang dia tendang, hal ini bukan karena mereka tidak bertalenta, tapi karakter yang tidak tepat yang mengecewakan Pep. Pep terlalu lelah selalu memberi kesempatan pemain yang egois dan begitu kekanak-kanakan.

Konstan Dalam Mencari Tantangan Baru

Pep sudah bersama dengan Barcelona sejak kecil. Mulai dari seorang ball boy hingga pelatih yang sukses. Sebenarnya dia bisa saja tinggal selamanya bersama Barcelona. Tapi tidak, sesudah empat musim, akhirnya dia memilih untuk mundur. Hal ini memberi pelajaran  bahwa berani keluar dari zona nyaman, dan dia akan memulai tantangan baru – Agen Bola Online.

Ditulis oleh Pasaran Bola Jitu Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasaranbolajitu.com/agen-bola-online-belajar-kepribadian-dari-guardiola/ Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.