Ado Den Haag Bungkam Eagles

Ado Den Haag Bungkam EaglesAdo Den Haag Bungkam Eagles – ADO Den Haag mampu keluar dari zona degradasi dan untuk sementara bisa bernafas lega keluar dari zona neraka tersebut di klasemen sementara Eredivisie Belanda usai mereka mampu mempecundangi Go Ahead Eagles yang berstatus tim tamu dengan skor tipis 3-2 yang digelar di kandang sendiri yaitu Stadion Kyocera pada akhir pekan ini Sabtu 22 Februari 2014 tersebut.

Sebelum laga dimulai sendiri ADO Den Haag sendiri terpuruk di peringkat ke 2 dari bawah dengan raihan 24 poin. Jelas kemenangan akan membuat ADO keluar dari zona bahaya tersebut. Dan terbukti mereka mampu meraih 3 poin yang langsung membawa mereka berada ke urutan ke 13 dimana hanya berbeda 1 posisi dan juga 1 angka di bawah Go Ahead Eagles yang mereka kandaskan.

ADO yang menjadi tuan rumah pada laga Speelronde ke 25 ini langsung memulai dengan baik dan terus menekan lini belakang Eagles. Dan Ado mampu unggul langsung 2-0 ketika laga sendiri belum genap seperempat jam berjalan. Mike van Duinen akhirnya mampu membuka skor untuk ADO pada menit ke 5 sebelum akhirnya Danny Baker mampu membuat ADO unggul menjadi 2-0 selang 7 menit kemudian.

Eagles tampaknya harus berterima kasih kepada gol bunuh diri dari Gianni Zuiverloon yang mampu memperkecil ketertinggalan Go Ahead Eagles pada menit ke 23, namun ADO akhirnya mampu menambah skor lagi usai jeda turun minum melalui aksi dari Roland Alberg yang mengonversi assist dari Mitchell Schet.

Eagles yang menjadi tim tamu tampaknya menolak menyerah begitu saja dan mereka berusaha untuk mengejar ketertinggalan 2 bola. Namun perlawanan Eagles sendiri hanya mampu meraih 1 gol balasan yang mereka cetak melalui pemain pengganti Marnix Kolder pada menit ke 73. Namun akhirnya laga sendiri usai dengan keunggulan ADO Den Haag dengan skor 3-2.

Skuad ADO Den Haag :

GK : Robert Zwinkels

DF : Dion Malone – Tom Beugelsdijk – Gianni Zuiverloon – Danny Holla

MF : Aaron Meijers – Mathias Gehrt – Danny Bakker – Roland Alber

FW : Mike van Duinen – Mitchell Schet

Subs : De Zwart – Vito Wormgoor – W. Kanon – Vidarrell Merencia – Ricky van Haaren – Yanic Wildschut – Jerson Cabral

Skuad Go Ahead Eagles :

GK : Patrick Ter Mate

DF : Bart Vriends – Jop van der Linden – Doke Schmidt – Mawouana Kodjo Amevor

MF : Sjoerd Overgoor – Deniz Türüç – Jeffrey Rijsdijk – Erik Falkenburg

FW : Jarchinio Antonio – Joey Godee

Subs : Xandro Schenk – Lars Lambooij – Marnix Kolder – Xander Houtkoop